The Door

2013-03-04

Cristiano Ronaldo Yakin Bakal Disambut Meriah Publik Old Trafford

Megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo juga mengimpikan untuk bisa menjebol gawang Manchester United di depan publiknya sendiri.

OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti Adhe Makayasa di twitter


Cristiano Ronaldo merasa yakin bahwa ia akan mendapatkan sambutan meriah ketika dirinya mengantar Real Madrid untuk meladeni Manchester United di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (6/3) dini hari WIB.

Seperti diketahui, Ronaldo sendiri sempat bermain selama enam tahun untuk kubu Setan Merah, dan ini adalah pertama kalinya ia bakal mengunjungi Old Trafford setelah kepergiannya pada 2009 silam.

"Saya yakin fans United akan menyambut kedatangan saya dengan baik," ujar pria Portugal itu seperti yang dilansir Daily Mail.

"Jika saya mencetak gol melawan mereka, maka hal itu akan menjadi spektakuler, sebuah sensasi yang indah.

"Saya tidak bisa ungkapkan apa yang akan saya lakukan [jika saya mencetak gol]. Nantinya bakal ada sesuatu yang spontan, namun saya suka untuk berada di situasi tersebut.

"Setidaknya akan jadi hal yang bagus jika kami lolos dan saya mencetak gol. Tekad Real Madrid adalah untuk menang."

0 komentar:

Posting Komentar